Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Olga Syahputra

Sabtu, 28 Maret 2015 - 14:29 WIB
Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Olga Syahputra
Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Ribuan orang mendatangi tempat pemakaman umum (TPU) di Jalan Miran, Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk mengantarkan presenter sekaligus komidian Olga Syahputra ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pantauan Sindonews dilokasi, Sabtu (28/3/2013) ribuan orang baik masyarakat, artis dan famili Olga sudah memadati pintu gerbang tempat pemakaman sehingga harus berdesak-desakan.

Tidak muda bagi para pengunjung untuk mendekat ke tempat Olga akan dimakamkan, bahkan awak media harus berdesak-desakan terlebih dahulu. Ribuan mata tertuju ke pintu gerbang menunggu kedatangan jenazah pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

Selang beberapa saat, jenazah presenter dan komedian Olga Syahputra pun tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur menggunakan ambulance berwarna silver.

Perhatian ribuan masyarakat yang menghadiri pemakaman langsung tertuju ke ambulance yang membawa jenazah Olga yang meninggal di RS Singapura.

Suasana duka tampak menyelimuti acara pemakaman prenter DahSyat itu. Tidak hanya keluarga, kalangan artis hingga masyarakat biasa ikut mengantarkan Olga ke peristirahatan terahirnya.

Teriknya panas matahari tidak menyurutkan niat ribuan orang itu untuk mengetahui proses pemakaman Olga. Sementara kendaraan tidak boleh masuk ke sekitar pemakaman hanya ambulan yang membawa Olga.

Olga dirawat di Singapura selama satu tahun. Olga dibawa ke Singapura karena menderita Meningitis. Sebelumnya, Olga juga sudah bolak-balik masuk rumah sakit di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)