Nabilah Vakum dari JKT48 demi Ikuti UN SMP

Kamis, 16 April 2015 - 03:58 WIB
Nabilah Vakum dari JKT48 demi Ikuti UN SMP
Nabilah Vakum dari JKT48 demi Ikuti UN SMP
A A A
JAKARTA - Ujian Nasional (UN) 2015 Tingkat SMP yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2015 memang menjadi moment yang diantisipasi oleh pelajar. Salah satunya adalah Nabilah JKT48.

Tahun ini, Nabilah memang akan mengikuti UN SMP. Sebagai persiapan, penyanyi bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu bakal vakum dari kegiatan JKT48. Dia mengaku ingin fokus agar bisa lulus.

"Kemungkinan pas UN aku enggak ngikut kegiatan dulu. Meskipun UN enggak penentu kelulusan lagi. Tapi kan UN itu buat aku masuk SMA," ujar Nabilah kepada Sindonews, di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Agar bisa lulus dan mendapatkan sekolah negeri, Nabilah memperbanyak les. Selain itu, dia juga mengikuti pendalaman materi UN. "Untungnya minggu-minggu ini enggak ada kegiatan banget. Seminggu ini aku lagi fokus buat pendalaman materi UN. Abis itu latihan. Aku memperbanyak les juga. JKT48 untungnya ngerti," kata dia.

Selama ini, Nabilah tidak mempermasalahkan pelajaran di sekolah. Dia selalu bisa mengikutinya jika gurunya enak mengajar. "Yang penting gurunya enak pas ngajar. Jadi enggak susah masuk ke otaknya," ucap gadis yang bercita-cita bekerja di Kedutaan tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)