Album Kurt Cobain Akan Dirilis Musim Panas

Minggu, 03 Mei 2015 - 19:31 WIB
Album Kurt Cobain Akan Dirilis Musim Panas
Album Kurt Cobain Akan Dirilis Musim Panas
A A A
LOS ANGELES - Sebuah album berisi lagu-lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya milik Kurt Cobain akan dirilis pada musim panas tahun ini. Perilisan album ini diumumkan sutradara dokumenter Kurt Cobain: Montage of Heck, Brett Morgen.

Sebelumnya, saat mengerjakan proyek dokumenter mengenai mendiang vokalis Nirvana itu, Brett menemukan rekaman sepanjang 200 jam. Dari situlah, ide merilis sebuah album pun muncul.

Proyek pembuatan album itu juga diungkapkan Brett dalam sebuah wawancara dengan Bedford + Bowery. Album ini sekarang sedang dikerjakan.

“Album berisi rekaman di rumah itu akan terasa seperti kalian sedang nongkron bareng Kurt Cobain di suatu hari di musim panas di Olympia, Washington, seperti yang dia ceritakan. Ini akan benar-benar memberi kejutan kepada banyak orang. Jelasnya, ini bukanlah album Nirvana. Ini album Kurt. Dan kalian akan mendengarnya melakukan apa pun yang belum pernah kalian bayangkan akan dia lakukan,” ungkap Brett, seperti dikutip Aceshowbiz.

Brett mengemukakan, ide membuat album itu muncul setelah dia menemukan sejumlah kaset yang berisi 200 musik yang belum pernah atau jarang didengar saat mempersiapkan Montage of Heck. Dia memaparkan, kaset itu juga berisi rekaman Kurt bersama istrinya, Courtney Love, rekaman demo dan juga aksinya meng-cover lagu-lagu The Beatles.

Sementara album itu masih belum memiliki tanggap pasti perilisan, dokumenter Montage of Heck akan tayang di HBO pada 4 Mei mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6262 seconds (0.1#10.140)