Baeksang Arts Awards Jadi Ajang Reuni Lee Min Ho-Goo Hye Sun

Sabtu, 16 Mei 2015 - 18:15 WIB
Baeksang Arts Awards Jadi Ajang Reuni Lee Min Ho-Goo Hye Sun
Baeksang Arts Awards Jadi Ajang Reuni Lee Min Ho-Goo Hye Sun
A A A
SEOUL - Tinggal 11 Hari, Baeksang Arts Awards (BAA) 2015 bakal digelar. Penghargaan bergengsi untuk dunia perfiliman dan pertelevisian ini juga sangat dinantikan oleh selebriti yang masuk nominasi.

Mengutip K-Popstarz, ajang bergengsi yang telah 51 kali dilakukan ini ternyata bisa dijadikan untuk reunian bagi selebriti yang pernah dipasangkan dalam sebuah drama maupun film. Dari sekian selebriti papan atas yang bakal datang ke BAA, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun adalah yang sangat ditunggu oleh para penggemar. Mereka diperkirakan akan reuni di ajang tersebut.

Keduanya pernah sama-sama membintangi Boys Over Flower pada 2009. Drama inilah yang membesarkan nama keduanya. Dalam BAA 2015 ini, keduanya sama-sama masuk nominasi meski berbeda kategori.

Meski begitu, popularitas Min Ho masih berada di atas Hye Sun. dalam jajak pendapat, aktor Gangnam Blues itu meraih 60,92% suara dan menempati peringkat pertama untuk kategori aktor film paling populer. Sedangkan Hye Sun—yang baru saja membintangi drama Blood—berada di tempat kedua dengan 13,82% suara untuk kategori aktris televisi paling populer.

Selain reuni antara Min Ho dan Hye Sun, masih ada reuni lain yang juga dinantikan para penggemar Korean Drama atau K-Drama. Salah satunya adalah reuni antara aktor Lee Jong Suk dan aktris Park Shin Hye. Keduanya sama-sama membintangi drama Pinocchio. Akting mereka yang bagus membuat para penggemar ingin melihat kembali kebersamaan mereka.

Sama seperti Min Ho dan Hye Sun, Jong Suk dan Shin Hye juga masuk nominasi di BAA 2015. Shin Hye menduduki peringkat satu dengan mengumpulkan 88,04% suara untuk kategori aktris film paling populer. Sedangkan Jong Suk yang mengumpulkan suara 48,30% suara menduduki peringkat atas untuk kategori aktor televisi paling favorit.

Baeksang Arts Awards ke-51 ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei di Universitas Kyung Hee University. Ajang bergengsi ini akan dipandu presenter kondang, Joo Won, Kim Ah Joong dan Shin Dong Yup.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)