MNCTV Akan Tayangkan Kai Po Che

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:26 WIB
MNCTV Akan Tayangkan Kai Po Che
MNCTV Akan Tayangkan Kai Po Che
A A A
JAKARTA - Tayangan Sinema Utama Bollywood di MNCTV telah menarik banyak penonton, khususnya pencinta film-film India. Nah, untuk memenuhi keinginan pemirsa akan drama-drama asal India, saluran televisi selalu di hati akan menyajikan film india terbaru.

Head of International Acquisition Section Erika Widyasari mengatakan bahwa film Kai Po Che dan ABCD (Anybody Can't Dance) segera ditayangkan oleh MNCTV.

"Kita punya banyak film India yah, yang terbaru juga ada. Yang mau kita tayangin itu film Kai Po Che dan ABCD (Anybody Can't Dance)," ujar Erika kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jumat (15/5/2015).

Menurut Erika, film ini dipilih oleh MNCTV dikarenakan alur ceritanya yang bagus. Film ini banyak disukai di negeri asalnya meski para pemainya tergolong masih baru. "Temanya bagus, aktornya juga bagus. Tapi aktornya masih baru jadinya ini yang menarik," katanya.

Sinema Utama Bollywood ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu. MNCTV juga masih memilih memutarkan film India klasik. Ini dikarenakan para pemirsa setia MNCTV lebih menyukai film India yang sudah lama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)