Lee Min Ho & Park Shin Hye Teratas Voting Baeksang Arts Awards

Selasa, 19 Mei 2015 - 14:30 WIB
Lee Min Ho & Park Shin Hye Teratas Voting Baeksang Arts Awards
Lee Min Ho & Park Shin Hye Teratas Voting Baeksang Arts Awards
A A A
SEOUL - Penjaringan suara terhadap artis yang popularitas untuk terpilih dalam penghargaan Baeksang Arts Awards ke-51 saat ini masih berlangsung. Sejak mulai pada 24 April lalu, sampai saat ini ada enam hari tersisa waktu untuk memberikan suaranya, segelintir orang pun sudah memberikan
suaranya sebanyak-banyak terhadap artis idolanya.

Dikutip dari Soompi, sampai dengan Senin 18 Mei pagi, Lee Min Ho dan Park Yoo Chun masih memimpin diposisi teratas untuk kategori aktor film. Masing-masing dengan perolehan suara untuk Lee Min Ho sebanyak 52,98 persen, dan Park Yoo Chun memperoleh suara 42,82 persen.

Sementara itu, aktris pasangan main Lee Min Ho dalam drama "The Heirs" Park Shin Hye berada diposisi pertama untuk kategori aktris film, dengan perolehan suara sebesar 83,55 persen. Sedangkan, diurutan kedua dalam kategori aktris film adalah Kim So Eun, dengan perolehan suara sebanyak 7,56 persen.

Sedangkan untuk kategori aktor dan aktris juga menunjukkan kecenderungan yang sama, dengan bagian atas dua aktor bertarung ketat sementara aktris top membanggakan memimpin tangguh.

Untuk aktor televisi EXO DO dan Lee Jong Suk memimpin diurutan teratas, keduanya bersaing ketat. DO memperoleh suara 47,47 persen, dan Lee Jong Suk meroleh suara sebanyak 47,01 persen.

Sedangkan untuk aktris televisi Krystal f (x) memimpin aktris TV dengan perolehan suara 64,64 persen, urutan kedua Goo Hye Sun yang berada di urutan kedua dengan 10,49 persen.

Baeksang Arts Awards (BAA) 2015 merupakan penghargaan bergengsi untuk dunia perfiliman dan pertelevisian ini juga sangat dinantikan oleh selebriti yang masuk nominasi.

Baeksang Arts Awards ke-51 ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei di Universitas Kyung Hee University. Ajang bergengsi ini akan dipandu presenter kondang, Joo Won, Kim Ah Joong dan Shin Dong Yup.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)