Lee Jong Suk Akui Kesepian di Kehidupan Nyata

Rabu, 20 Mei 2015 - 11:14 WIB
Lee Jong Suk Akui Kesepian di Kehidupan Nyata
Lee Jong Suk Akui Kesepian di Kehidupan Nyata
A A A
SEOUL - Saat menjalani pemotretan di Majalah Alluer, Lee Jong Suk berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya. Sebagai seorang aktor, Lee Jong Suk ternyata sangat kesepian dalam menjalani kehidupannya.

Oleh Karenanya, Aktor 26 tahun ini mengaku melalui akting dalam drama, dirinya bisa merasakan sebuah kehidupan yang berbeda dari apa yang biasanya dijalani. Terkadang, teman dekatnya Kim Woo Bin ini sering menghabiskan waktunya saat syuting.

"Hidup ku itu membosankan, tetapi dalam drama, aku bisa menjadi orang lain dan menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan dan bermakna," ujar Jong Suk seperti dikutip dari Kpopherald.

Sukses memerankan karakter Choi Dahl Po di drama 'Pinocchio' membuat dirinya banyak belajar dalam akting. Lawan main Park Shin terkadang mengalami kesulitan ketika sedang syuting.

"Ketika proses pengambilan gambar berlangsung, aku merasa kesulitan. Tetapi ketika menonton episodenya ditayangkan, aku merasakan kelegaan yang aneh seperti minum obat pencahar," katanya.

Sementara itu, Lee Jong Suk melakukan sesi pemotretan dengan bertemakan musim panas. Jong Suk bergaya di pantai dengan tampilan santai sambil membawa papan selancar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)