Pameran Seni Labs Care Labschool

Sabtu, 23 Mei 2015 - 10:59 WIB
Pameran Seni Labs Care Labschool
Pameran Seni Labs Care Labschool
A A A
Labscare Labschool Cibubur menggelar pameran seni karya siswa LabsCare Painting Exhibition for Donation di Gallery West AKR Land Development, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini bekerja sama dengan AKR Land Development yang merupakan corporate social responsibility(CSR). CEO AKR Land Development Widijanto menyambut baik kerja sama CSR ini. Widijanto menyebutkan, anak sekolah merupakan investasi penting bangsa Indonesia, tidak hanya mampu dalam berkesenian, juga memperlihatkan kemampuanleadership, yakni saat menyiapkan pameran.

“Kegiatan ini menerapkan salah satu corporate valueperusahaan, yaitu integritas dan komitmen sebagai bagian penting kami dalam melayani masyarakat,” ujar Widijanto. Selanjutnya, Ketua Kelompok LabsCare Namita Marsya Eiffelira, yang sering disapa Chessa, bersama dengan lima belas kawannya menyiapkan pameran ini.

Pameran karya seni siswa Labschool Cibubur tersebut digelar di Gallery West Lounge pada 23 Mei hingga 31 Mei 2015. Pada pembukaan pameran tersebut juga dilakukan lelang lukisan dari setiap karya yang dipamerkan.

Dwi nur ratnaningsih
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)