Penunjang Kinerja Profesional dengan Mobilitas Tinggi

Rabu, 24 Juni 2020 - 21:01 WIB
loading...
Penunjang Kinerja Profesional dengan Mobilitas Tinggi
Meski cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari, Swift 5 hadir lebih bertenaga. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Seorang profesional dengan mobilitas sangat tinggi tentu membutuhkan sejumlah perangkat yang menunjang kinerja mereka. Salah satu perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka adalah laptop yang mumpuni. Guna memfasilitasi kebutuhan mereka, Acer menghadirkan laptop Swift 5, yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei.

(Baca juga: Destinasi Menakjubkan di Indonesia untuk Pendaki dan Pesepeda )

Laptop ini yang menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas. Meski cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari, Swift 5 hadir lebih bertenaga. Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan.

Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green. "Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan," ujar General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc, James Lin dalam pernyataannya, Rabu (24/6).

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Bobot kurang dari 1 kg, laptop ini terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, sehingga memungkinkan dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA GeForce MX350 opsional.

Pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan, yakni silent, normal atau performance.

Memiliki desain elegan, Swift 5 hadir dalam dua warna yakni mist green dan safari gold, yang keduanya dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis, serta dilengkapi engsel khusus yang dirancang untuk sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka. Ketika membuka laptop terlihat trackpad yang besar dan layar sentuh 14-inch FHD IPS.

(Baca juga: Membuat Wajah Tampil Cantik dan Cerah dengan Es Batu )

"Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka," terang James Lin.

Sementara itu, untuk konektivitas dan baterai, Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Sejumlah pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, Thunderbolt dan USB 3.2 Gen 2, selain itu dual-band Intel Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional dan pengguna yang harus bekerja saat bepergian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)