Surya Saputra Mulai Kurangi Minum Kopi

Senin, 25 Mei 2015 - 18:33 WIB
Surya Saputra Mulai Kurangi Minum Kopi
Surya Saputra Mulai Kurangi Minum Kopi
A A A
JAKARTA - Demi menjaga kesehatan, Surya Saputra memiliki trik khusus. Surya mengaku untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang baik, ia selalu menjaga pola makannya dengan teratur.

Bahkan suami Cynthia Lamusu itu selalu menyempatkan waktu untuk makan di sela kegiatannya.

"Biasanya pas syuting stripping itu pola makan nggak teratur. Saya sih menyiasatinya dengan cara selesai syuting langsung makan," papar Surya Saputra di Balai Sarbini, Jakarta.

Tampaknya Surya benar-benar memperhatikan kesehatannya. Secara perlahan pemeran Eqbal dalam film Ayat-Ayat Cinta ini juga mulai mengurangi kopi dan lebih memilih air putih.

"Pokoknya yang pasti minum air putih jangan sampai lupa. Satu lagi, kurangi kopi. Dulu saya itu penggila kopi, tapi sekarang sih sudah dikurangi. Saya juga selalu minum vitamin, serta jogging sedikit," ujar aktor 39 tahun itu.

Menariknya, Surya tidak mudah sakit. Hal ini terbukti dari seluruh keluarga di rumahnya, dirinyalah yang tak mudah terserang penyakit.

"Saya memang orangnya nggak gampang sakit. Kalau orang-orang di rumah terserang flu, saya alhamdulillah nggak," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)