Lee Min Ho Sukses Rebut Cinta Pertama Emily Chan

Selasa, 26 Mei 2015 - 06:35 WIB
Lee Min Ho Sukses Rebut Cinta Pertama Emily Chan
Lee Min Ho Sukses Rebut Cinta Pertama Emily Chan
A A A
SEOUL - Tampan dan berkharisma membuat Lee Min Ho berhasilkan meluluhkan hati artis asal Malaysia Emily Chan. Lee Min Ho dikabarkan akan beradu akting dengan Emily Chan dalam sebuah mini drama.

Mengutip dari Kpopstarz, usai sukses menggandeng Yoona SNSD, Lee Min Ho dan Emily Chan dipasangkan untuk peran utama di mini drama untuk situs belanja online terkenal di Malaysia. Tema untuk mini drama ini mengambil konsep jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tentunya dengan kharisma dan ketampanan Lee Min Ho sukses membuat Emily Chan terpesona dengan Lee Min Ho. Dan Lee Min Hoo pun berusaha merebut cinta pertama aktris asal Malaysia ini. Mini drama ini juga telah merilis cuplikan adegan Emily Chan dan Lee Min Ho.

Video yang berdurasi 27 detik ini menampilkan Lee Min Ho sedang menggunakan payung sambil menyebrangi jalan. Keberadaan Lee Min Ho menjadi sorotan bagi Emily Chan yang sedang duduk di halte.

Melihat aktor Gangnam Blues ini sangat tampan dan keren, Emily Chan langusng merasakan cinta pada pandangan pertama. Emily yang merasa Lee Min Ho akan menghampirinya telah siap untuk berkenal.

Namun tatapan Lee Min Ho tertuju pada spanduk iklan yang menempel di halte tersebut. Aksi Lee Min Ho yang sangat antusias melihat iklan belanja online yang sedang diskon membuat Emily kaget dan kecewa.

Sebab Emily mengira Lee Min Ho ingin menghampiri dirinya yang sedang duduk di halte. Sontak Emily Chan merasa putus asa, dikarenakan tidak bisa berkenalan dengan kekasih Suzy Miss A itu.

Sementara itu, mini drama ini akan menampilkan episode selanjutnya yang tetap menceritakan Emily dan Lee Min Ho. Adagan selanjutnya akan dilakukan di Seoul. Nantinya mini drama ini menceritakan kisah awal dan akhir Emily Chan dengan Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)