EXO Akan Rilis Album Repackage Tanpa Tao

Kamis, 28 Mei 2015 - 19:19 WIB
EXO Akan Rilis Album Repackage Tanpa Tao
EXO Akan Rilis Album Repackage Tanpa Tao
A A A
SEOUL - Sukses dengan EXODUS, EXO akan mengeluarkan sebuah album repackage berjudul Love Me Right. Bedanya, dalam album itu, mereka tidak melibatkan Tao.

Mengutip Koreaboo, pihak SM Entertaiment mengkonfirmasi bahwa EXO akan kembali ke industri musik dengan sembilan anggota. Album repackage itu dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juni mendatang.

Dalam poster pertama album ini, hanya ada sembilan orang personel EXO yang terlihat. Mereka semua mengenakan seragam American Football. Tao, yang sebelumnya dikabarkan sedang menjalani perawatan di Amerika Serikat, tidak ada dalam foto itu. Ini kian menguatkan rumor bahwa anggota boy band itu bakal hengkang dalam waktu dekat.

Poster kedua yang dirilis label rekaman mereka adalah sebuah teaser Chanyeol. Dia terlihat berjalan menuju stadion sendirian dengan membawa sebuah helm.

The second poster released by the record label is a teaser for Chanyeol, which shows him walking towards a stadium all alone with a helmet in his hand. So EXO Ls can expect to watch the teasers for rest of the group members in the coming days.

Album ini berisi 10 lagu dari album EXODUS, yang akan ditambah 4 buah lagu baru. Lagu baru ini merupakan tanda terima kasih EXO kepada para penggemarnya.

EXO dijadwalkan menggelar tur di Shanghai, Taipei, Bangkok dan beberapa kota metropolitan lain di Asia dalam beberapa bulan ke depan. Konser mereka di Shanghai akan digelar pada 30—31 Mei, yang kebetulan merupakan tanggal yang sama dengan pertunjukan yang dihelat rival mereka, Big Bang, di Guangzhou.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)