Hannibal Musim 3 Lebih Seru

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:14 WIB
Hannibal Musim 3 Lebih Seru
Hannibal Musim 3 Lebih Seru
A A A
SERIAL mencekam Hannibal kembali tayang untuk musim ketiga di AXN . Serial ini melanjutkan kisah Hannibal setelah berhasil melarikan diri dari kejaran FBI, dan melanjutkan perburuan penuh manipulasi dihadirkan dalam serial ketiga mendatang.

Hannibal musim 3 mengambil setting Hannibal menyamar di Prancis dan akhirnya menetap di Florence, Italia. Dia bekerja di museum Palazzo Capponi dengan identitas baru, namun dengan penampilan berkelas, selera makan dan “kebiasaan buruk” yang sama, ditemani oleh Bedelia.

Musim 3, kisahnya akan difokuskan pada kehidupan Hannibal dan Bedelia dalam pelarian dan upaya Will memburu Hannibal. Serial Hannibal digarap tim produser eksekutif Bryan Fuller, Martha De Laurentiis, Jesse Alexander, Chris Brancato, Sara Colleton, Katie O’Connell, Elisa Roth, Sidonie Dumas, dan Christophe Riandee.

AXN selaku pemegang hak siar Hannibal menayangkan serial Hannibal musim 3 di Asia, selang 12 jam dari penayangan perdana di Amerika Serikat. Serial ini ditayangkan tiap Jumat pukul 21.00 WIB mulai 5 Juni 2015. Untuk AXN di channel 154 di Indovision .

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)
pixels