2PM Lebih Dewasa di Album No 5

Jum'at, 05 Juni 2015 - 11:31 WIB
2PM Lebih Dewasa di Album No 5
2PM Lebih Dewasa di Album No 5
A A A
SEOUL - Kejutan dibuat 2PM dengan merilis foto teaser untuk album barunya. Ya, 2PM akan kembali dengan konsep yang lebih dewasa dan berkelas untuk album kelima. Mengutip Allkpop, 2PM akan merilis album baru yang berjudul No 5. Dengan konsep hitam putih mereka terlihat tampan dan penuh karisma.

Seperti diketahui, 2PM akan membuat comeback di pertengahan bulan Juni 2015. Sebelumnya 2PM telah mempersiapkan untuk memulai promosi comeback mereka pada 1 Juni namun ditunda. Hal ini lantaran sutradara video klip mereka membatalkannya. Pihak agensi berencana membawa kasus ini ke ranah hukum.

Sebab perusahaan produksi tersebut mangkir, namun saat ini pihak agensi telah berkolaborasi dengan perusahaan produksi baru, yakni Naive Creative Productions yang akan memproduksi untuk video klip 2PM.

Sementara itu, di tahun 2014, 2PM merilis album keempat Go Crazy. Lagu dan lirik dari "Go Crazy" ditulis langsung, dan diproduksi oleh anggota 2PM. Sehingga, kemungkinan besar bahwa anggota akan ikut turut berpartisipasi dalam album mendatang. Comeback ini telah ditunggu oleh penggemar baik di dalam dan di luar Korea. Para Hottest (sebutan fans 2PM) menunjukkan kegembiraannya dengan adanya album terbaru.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6861 seconds (0.1#10.140)