Laura Basuki Manjakan Suami dengan Masakannya

Sabtu, 06 Juni 2015 - 12:30 WIB
Laura Basuki Manjakan Suami dengan Masakannya
Laura Basuki Manjakan Suami dengan Masakannya
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang isteri Laura Basuki melakukan tugasnya dengan baik melayani sang suami, Leo Sanjaya. Laura pun sering memanjakan suaminya dengan kemampuan memasaknya.

Laura mengaku sering masak dan menyiapkan bekal untuk suaminya di kantor. Hal ini tentu membantu suaminya dalam bekerja.

"Aku nggak setiap hari, yah cuma aku sering nyiapin untuk suami. Karena kan di kantornya emang sulit jadinya aku nyiapin untuk di bawa ke kantor," ujar Laura, di Hotel Aston Kuningan, Jakarta.

Ia mengalku, belum banyak bisa memasak menu makanan kecuali makanan negara asalnya Vietnam. Laura mengatakan sang suami sangat menyukai masakannya tersebut.

"Karena aku orang Vietnam, jadi aku bisa masakan sana. Terus ada sup, jadi Kayak sup khas Vietnam gitu, suami aku suka sama sup itu," katanya.

Meskipun sering memasak dan menyiapkan bekal untuk sang suami, Laura mengaku punya kebiasaan lain. Hal ini dilakukannya menghindari rasa bosan, dan keduanya pun sesekali memilih untuk makan malam di luar.

"Jadi kalau malam kita juga sering makan di luar, karena kan kalau di dalam (rumah) terus juga cepat bosen yah," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4452 seconds (0.1#10.140)