Lee Min Ho Jadi Pemburu Hadiah di Film Bounty Hunters

Senin, 08 Juni 2015 - 12:10 WIB
Lee Min Ho Jadi Pemburu Hadiah di Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Jadi Pemburu Hadiah di Film Bounty Hunters
A A A
SEOUL - Lee Min Ho kembali akan membintangi film layar lebar. Sukses dengan film 'Gangnam 1970', Lee Min Ho akan berperan sebagai pemburu hadiah film action yang berjudul Bounty Hunters.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, pada hari ini 8 Juni 2015. Mereka mengungkapkan bahwa kekasih Suzy Miss A ini disutradarai oleh sutradara Shin Tae Ra, yang dikenal lewat film hitsnya bertajuk 'My Girlfriend Is an Agent'.

Mengutip dari Kpopstarz, Lee Min Ho akan memerankan karakter utama seorang pemburu hadiah yang tangguh dan hebat dalam soal bela diri. Namun, tetap menunjukkan sisinya yang imut. Film ini akan mengangkat kisah seorang buronan yang akan meledakkan hotel dan Lee Min Ho berusaha untuk mencegahnya.

Tak hanya dari sisi laga, film ini juga akan mengangkat genre komedi dan drama. Film 'Bounty Hunters' rencananya akan didistribusikan secara luas di negara-negara Asia, termasuk Korea, Cina, Hong Kong, dan Thailand.

Film ini rencananya menghabiskan biaya sebesar 35 miliar Won, atau berkisar Rp415 miliar. Sementara syuting film ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang dan baru akan ditayangkan serentak di bioskop pada tahun 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1012 seconds (0.1#10.140)