SNSD Ubah Gaya Rambut di Album Barunya

Selasa, 09 Juni 2015 - 07:06 WIB
SNSD Ubah Gaya Rambut di Album Barunya
SNSD Ubah Gaya Rambut di Album Barunya
A A A
SEOUL - Jelang comeback, SNSD menggoda fans dengan penampilan barunya. Salah satunya mengubah gaya rambut para anggota SNSD yang merupakan bocoran comeback mereka

Dalam akun instagramnya, Seohyun SNSD menggunggah foto dirinya dengan gaya dan warna rambut berbeda. Anggota termuda dari SNSD ini, mengubah warna rambutnya menjadi orange.

Mengutip dari Koreaboo, Seohyun merupakan anggota SNSD yang tidak pernah mengganti gaya rambutnya saat SNSD comeback. Namun, Seohyun berani untuk mengubah gaya rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam menjadi orange.

Ini dikarenakan, girl band fenomenal ini mengusung konsep dan tema yang lebih berbeda dengan album-album lainya. Sebab persaingan dan ketatnya industri musik menyebabkan SNSD harus pintar memberikan kejutan yang spesial untuk comebacknya kali ini.

Tak hanya, Seohyun yang mengubah warna rambutnya, Yoona SNSD juga mengubah warna rambutnya. Yoona tampil dengan rambut pirangnya.

Kekasih Lee Seung Gi itu nampak cerah dan cantik dengan rambut pirangnya. Perbuahan gaya rambut Yoona SNSD sangat dipuji oleh para netizen.

Seperti diketahui, SNSD akan mengeluarkan album baru di awal Juli. SNSD akan kembali dengan 8 orang, dimana salah satu personel yang telah keluar Jessica tidak akan dihadirkan di comeback kali ini.

Selain itu, girl band yang digawangi oleh Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini akan mengusung tema lebih dewasa dibandingkan album-album lainnya. Kembalinya SNSD ke industri musik, sangat ditunggu oleh para penggemarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)