L Infinite Perankan Anak Magang di Drama Terbaru

Rabu, 10 Juni 2015 - 11:12 WIB
L Infinite Perankan Anak Magang di Drama Terbaru
L Infinite Perankan Anak Magang di Drama Terbaru
A A A
SEOUL - L Infinite akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di drama The Time I Loved You, 7000 Days. Dalam serial ini, penyanyi bernama asli Kim Myung-soo itu akan berperan sebagai anak magang di salah satu perusahaan.

SBS mengungkapkan, dalam drama tersebut, L akan beradu akting dengan sejumah aktor ternama di Korea Selatan (Korsel). ”L akan membintangi drama tersebut bersama Ha Ji Won. Karakternya, Sung Jae, akan menjadi pekerja magang di perusahaan Oh Hana (Ha Ji Won)," ujar perwakilan SBS seperti dikutip Soompi.

Sementara, agensi yang menaungi L, Woollim Entertainment juga telah mengonfirmasikan keikutsertaan anak didiknya itu dalam drama tersebut. Mereka juga menjamin, karakter yang dimainkan L akan membuat semua orang menyukainya. “Dia akan memainkan peran yang lebih muda dari Oh Hana (Ha Ji Won) dan membuat hatinya berdebar-debar," ujar mereka.

Drama komedi romantis ini akan fokus pada cerita pria dan wanita yang berada di garis antara cinta dan persahabatan. Aktor lain yang telah dikonfirmasi membintangi drama tersebut adalah Lee Jin Wook dan Yoon Kyun Sang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2921 seconds (0.1#10.140)