JKT48 Ingin Memotivasi Anak-Anak

Kamis, 11 Juni 2015 - 07:12 WIB
JKT48 Ingin Memotivasi Anak-Anak
JKT48 Ingin Memotivasi Anak-Anak
A A A
JAKARTA - JKT48 kembali menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan di Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 sebagai Band/Duo/Grup Favorite. Pelantun Heavy Rotation ini sangat senang bisa kembali menyabet penghargaan ini untuk kali ketiga.

Tak hanya itu, idol group ini ingin agar lagunya bisa memotivasi anak-anak Indonesia. Mereka menilai lirik dan irama lagu JKT48 easy listening dan bisa dinikmati semua kalangan, termasuk anak-anak.

“Karena liriknya kayak cinta satu arah, nyeritain cinta anak-anak, ngebayangin cinta monyet juga ada. Meraih mimpi juga banyak. Bisa menjadi motivasi untuk anak-anak Indonesia," ujar Melody, pentolan JKT48 di Studio 4 MNCTV di Jakarta, Rabu (10/5/2015).

Melody mengaku tidak menyangka jika lagu JKT48 banyak didengarkan oleh anak-anak. Padahal, setahu dia, kebanyakan yang mendengarkan lagu JKT48 ini adalah anak remaja dan dewasa. "Nggak nyangka. Biasanya yang dengerin anak-anak remaja, dewasa dan cowok-cowok sih," kata dia.

Dengan adanya penghargaan dari Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 ini, JKT48 berharap bisa terus menampilkan karya-karya terbaiknya. mereka juga bertekad akan mempertahankan penghargaan ini.

"Emang sulit. Ini kita jadikan untuk berjuang dan berusaha kembali untuk pertahankan dan bisa jadi lebih baik lagi. Kita selalu ngasih terbaik di perfomance kita," pungkas Melody.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)