Classy Akan Tampil Seperti Girl Band Sungguhan

Jum'at, 12 Juni 2015 - 09:17 WIB
Classy Akan Tampil Seperti Girl Band Sungguhan
Classy Akan Tampil Seperti Girl Band Sungguhan
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 dari kategori grup, Classy, berjanji memberikan penampilan yang berbeda pada babak eliminasi pertama kali ini. Mereka tidak hanya akan menyanyi tapi juga menari.

"Tentunya kita akan menampilkan yang berbeda, kita akan tunjukkan koreografi tarian sambil menyanyi," ujar salah satu personel Classy, Mayang, secara eksklusif kepada Sindonews belum lama ini.

Mayang memaparkan, inilah kali pertama bagi Classy menari dan menyanyi seperti girl band. Langkah ini merupakan strategi mereka agar tidak tereliminasi pada babak eliminasi pertama Gala Show kali ini. "Ini kita perdananya nyanyi sambil menari. Ini kita benar-benar tampilin untuk di Gala Show," kata dia.

Malam ini, grup yang dimentori Rossa ini juga akan tampil all out agar mendapatkan komentar positif. Salah satunya adalah dengan menghayati lagu yang mereka bawakan. “Hayati lagunya, benar-benar menghayati. Pesan lagunya harus sampai. Kemarin bikin-bikin blocking, kita bakal ada koreo. Semoga kalian akan suka," ujar Mayang.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (12/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 13 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)