Ismi Persiapkan Mental Hadapi Persaingan

Jum'at, 12 Juni 2015 - 11:32 WIB
Ismi Persiapkan Mental Hadapi Persaingan
Ismi Persiapkan Mental Hadapi Persaingan
A A A
JAKARTA - Menghadapi babak eliminasi di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Ismi Riza Sipahutar dari kategori Girls benar-benar mempersiapkan mentalnya. Dia ingin mengurangi tekanan kepada dirinya sehingga bisa tampil maksimal.

"Persiapannya sih ke jaga suara dan mental. Aku harus siapin mental biar enggak down," ujar Ismi secara eksklusif kepada Sindonews.

Ismi mengaku cukup banyak mendapatkan bantuan dari mentornya, Afgan. Dia menilai sang mentor sering memberikan masukan-masukan yang detil terhadap dirinya.

"Kalau Afgan sih orangnya detil yah. Kalau ngasih tauin yang kecil-kecil. Ini harus begini, attitude-nya, jaga sikap juga," kata Ismi.

Salah satu nasihat Afgan yang selalu diperhatikan Ismi adalah pemilihan lagu. "Milih lagu yang bener. Ngeluarin karakter aku lagi. Berusaha keras. Aku harus berusaha lebih keras lagi," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (12/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 13 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)