Ikon Nickelodeon Kids Choice Awards

Jum'at, 12 Juni 2015 - 07:42 WIB
Ikon Nickelodeon Kids Choice Awards
Ikon Nickelodeon Kids Choice Awards
A A A
KISAH unik datang dari Syahrini yang mendapat penghargaan Icon Of The Year dalam ajang Nickelodeon Indonesian Kids Choice Awards 2015. Gelar ini diperoleh berkat gayanya yang selalu unik dalam setiap penampilan, baik di atas maupun di luar panggung.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 ini memang selalu dikenal dengan gaya manja dan kontroversinya di depan publik. Bahkan, dia sering mencetuskan gaya baru yang ada dalam dirinya, terutama dari apa yang dikenakannya, mulai dari gaya berbusana, gaya rambut, gaya berbicara, hingga celetukan atau istilah-istilah baru yang akhirnya menjadi tren di masyarakat.

Mulai dari gaya jalan maju-mundur cantik ketika berada di Menara Eiffel, Prancis, dan yang terbaru istilah “Ciaobellahh” ketika melihat seekor biawak di sebuah taman di Singapura yang diunggahnya ke media sosial, belum lama ini. Istilah ini lalu menjadi buah bibir di masyarakat. Berkat sensasi unik yang dibuatnya itulah, gaya Syahrini ikut pula menarik perhatian anak-anak. Alhasil, gelar Icon of the Year pun diraihnya saat penyelenggaraan acara tersebut di Studio 4 MNC TV, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (10/6) malam.

Pelantun lagu Sesuatu ini pun tak menyangka dan bangga mendapat gelar ataupun apresiasi dari anak-anak sebagai artis ikonik berdasarkan voting netter . “Terima kasih buat Global TV, khusus untuk Nickelodeon dan Indonesia. Pantas atau tidaknya aku mendapatkan penghargaan ini biar masyarakat, terutama anak-anaklah yang menilai,” ujar Syahrini kepada KORAN SINDO seusai menerima piala.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi yang kerap memamerkan barang-barang mewahnya, seperti tas, sepatu, dan mobil mewah itu menyarankan kepada anak Indonesia untuk rajin belajar dan hormat kepada orang tua. Menurut penyanyi berdarah Sunda ini, pendidikan merupakan hal yang utama bagi anakanak. “Anak-anak Indonesia jangan lupa belajar dan sekolah ya. Jangan lupa hormat sama orang tua. Pendidikan merupakan yang utama dalam kehidupan,” ujar dia.

Tak lupa, Syahrini meminta kepada anak-anak untuk selalu mencontoh hal-hal yang baik dari dirinya. Sebagai ikon khususnya bagi anak-anak dan remaja, Syahrini tidak terlepas dari hal kontroversial yang pernah dilakukan sehingga dia berharap masyarakat bisa menilai dirinya secara cerdas. “Jika ada gimmick negatif yang pernah saya lakukan ketika menghibur, saya berharap jangan dicontoh. Jika memang ada positif, tak ada masalah jika diambil hikmahnya. Semoga adikadik bisa mengambil hal yang positif dari aku, yang negatif dibuang jauhjauh dan jangan ditiru,” sambungnya.

Dalam acara tersebut, Syahrini yang biasanya tampil cetar dan heboh dengan busananya yang luar biasa, kali ini hanya tampil sederhana. Mengenakan rok bermotif hitam. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini bertambah manis dengan baju merah muda dan high heels warna senada. Para fans pun memberikan pujian di berbagai media sosial melihat Syahrini yang tak berlebihan dalam berpenampilan, tapi tetap terlihat cantik dan anggun.

Ada pula hal menarik dari Nickelodeon IKCA 2015, yaitu Syahrini sebagai Icon of the Year dan Raisa sebagai penyanyi terfavorit ditantang siapa yang berani disiram oleh slime (cairan kental berwarna hijau). Para netizen lantas melakukan voting dan Syahrini lah yang harus diguyur. Raisa yang kebetulan berada di dekat Syahrini, rupanya ikut terkena dan hanya bisa tertawa dengan aksi slime tersebut.

Adapun anak-anak yang hadir di Studio 4 MNCTV bersorak senang karena dua idola mereka basah kuyup dengan cairan slime . Bahkan beberapa kali Syahrini terpeleset karena cairan slime membuat lantai menjadi licin.

Thomas manggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)