Ramli Akan Tampil Lebih Rileks

Jum'at, 12 Juni 2015 - 15:07 WIB
Ramli Akan Tampil Lebih Rileks
Ramli Akan Tampil Lebih Rileks
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi mengaku tak punya strategi khusus dalam penampilannya di babak eliminasi Gala Show X Factor Indonesia. Meski begitu, dia akan mengikuti saran mentornya, Bebi Romeo, untuk lebih banyak berinteraksi dengan para penonton.

Dia juga akan lebih rileks saat menyanyikan lagunya. Sebelumnya, dua hal ini sangat disarankan Bebi agar Ramli yang merupakan anak didiknya di kategori Boys ini tampil maksimal.

"Persiapan nanti aku sih, ngikutin kata mentor, saran-sarannya. ‘Kamu harus interaksi dengan penonton dan rileks’," ujar Ramli secara eksklusif kepada Sindonews belum lama ini menirukan ucapan mentornya.

Pada penampilan perdananya di showcase Gala Show X Factor Indonesia pekan lalu, Ramli mendapatkan pujian dari para juri, terutama untuk pengucapan bahasa Inggris-nya yang dinilai bagus. Nah, agar kembali mendapatkan pujian, kontestan asal sukabumi ini akan menguatkan mental di atas panggung serta menjaga kondisi kesehatan.

"Kalau strategi, umum aja sih. Nyiapin mental, bangun mental. Jaga kondisi. Ngikutin kata-kata mentor," ujar dia.

Tak hanya itu, kontestan yang bercita-cita ingin jadi tentara ini juga mengaku bekerja keras agar menampilkan teknik vokal yang kuat sehingga bisa terhindar dari eliminasi. "Latihan vokal, pemanasan dan semacamnya, latihan lagunya. Pokoknya latihan keraslah," kata Ramli.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (12/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 13 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)