Bicarakan Bounty Hunters, Lee Min Ho Terbang ke Shanghai

Senin, 15 Juni 2015 - 15:41 WIB
Bicarakan Bounty Hunters, Lee Min Ho Terbang ke Shanghai
Bicarakan Bounty Hunters, Lee Min Ho Terbang ke Shanghai
A A A
SEOUL - Usai dikonfirmasi akan membintangi film Bounty Hunters, Lee Min Ho terbang ke Shanghai. Di kota itu, Kekasih Suzy Miss A ini akan melakukan pertemuan dengan para produser film tersebut.

Mengutip Kpop Herald, Min Ho tampil santai dan sederhana saat berada di bandara Incheon. Mengenakan kaos oblong berwarna putih dan jaket hitam, aktor Gangnam Blues itu juga memakai masker dan sendal saat akan terbang ke Shanghai. Meskipun sederhana, Min Ho tetap menujukkan sisi gaya berbusananya yang baik.

Dalam film Bounty Hunters, Min Ho akan memerankan karakter utama seorang pemburu hadiah yang tangguh dan hebat dalam soal bela diri. Namun, dia tetap menunjukkan sisinya yang imut.

Film ini akan mengangkat kisah seorang buronan yang akan meledakkan hotel dan Min Ho berusaha untuk mencegahnya. Tak hanya dari sisi laga, film ini juga akan mengangkat punya sisi komedi dan drama.

Bounty Hunters rencananya akan didistribusikan secara luas di negara-negara Asia, termasuk Korea, China, Hong Kong, dan Thailand. Film ini rencananya menghabiskan biaya sebesar 35 miliar Won (Rp415 miliar).

Syuting film ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Bounty Hunters bakal ditayangkan serentak di bioskop pada tahun 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)