Suzy Bae Pamerkan Keseksian Bibirnya

Selasa, 16 Juni 2015 - 08:16 WIB
Suzy Bae Pamerkan Keseksian Bibirnya
Suzy Bae Pamerkan Keseksian Bibirnya
A A A
SEOUL - Personel Miss A, Suzy Bae, memamerkan bagian tubuhnya yang seksi. Dalam akun Instagramnya, Suzy tanpa malu-malu memamerkan bibirnya yang merah merekah.

Mengutip Kpopherald, penyanyi itu memaerkan warna bibirnya yang seksi dengan warna lipstik merah. Dia melengkapi penampilannya itu dengan lensa kontak berwarna gelap yang mendukung penampilannya yang natural.

Suzy juga mengunggah foto lainnya dengan memegang bunga putih dan merah muda. Foto yang diunggah ini kemungkinan dari kampanye iklan yang akan datang di hari yang sama.

Sementara itu, kekasih Lee Min Ho ini juga sedang menunggu rilis film sejarah yang dia bintangi, Do Ri Hwa Ga. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dan bercerita tentang musikus bersejarah Korea.

Do Ri Hwa Ga adalah nama lagu yang ditulis Shin Jae Gyo untuk muridnya, Chae Sun. Di film ini, Suzy akan menjadi peran utama. Film ini dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Selain itu, penyanyi berparas cantik ini juga kembali terpilih untuk menjadi model iklan Caribbean Bay—sebuah taman air di Yongin, Korea Selatan—di musim panas kali ini. Dalam iklan ini, dia tidak akan tampil sendirian. Suzy akan tampil bersama boy band 2PM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)