Pacific Place Umumkan Pemenang Porsche

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:35 WIB
Pacific Place Umumkan Pemenang Porsche
Pacific Place Umumkan Pemenang Porsche
A A A
Program undian milik Pacific Place bertajuk I Know You Want This yang berlangsung sejak 1 Februari 2015-31 Januari 2016 dengan hadiah tiga unit Porsche macan telah menemukan pemenangnya.

Adapun, pemenang pada periode pertama itu adalah Lilijanti. Pemenang diumumkan melalui pengundian yang berlangsung di Glasshouse on Level 8, Hotel by safeweb"> The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu. I Know You Want This merupakan program undian yang diluncurkan Pacific Place bekerja sama dengan Porsche Indonesia. Periode pertama program undian ini dilangsungkan pada 1 Februari 2015 dan ditutup pada 31 Mei 2015.

Program undian I Know You Want This terbuka untuk anggota Pacific Privilege (baik Blue dan by safeweb"> Gold) yang berbelanja minimum Rp500.000 dalam satu setruk. Setiap pembelanjaan senilai Rp500.000, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat untuk memenangkan 1 unit Porsche macan.

Menurut Assistant Vice President of Leasing and Marketing Pacific Place, Jakarta, Markus C Barata, sejak diluncurkan pada bulan Desember 2014, keanggotaan Pacific Privilege mendapat sambutan yang sangat baik, bahkan antusiasme pelanggan yang telah menjadi anggota Pacific Privilege ataupun yang belum makin meningkat dengan hadiah Porsche macan yang ditawarkan tahun ini dalam program I Know You Want This sebagai tambahan dari hadiah lain yang dapat pelanggan tukarkan dengan poin mereka.

“Ini salah satu program besar kami. Kami selalu mencari sesuatu yang luar biasa, jadi kami menilai Porsche macan ini mempunyai daya tarik tersendiri. Produk baru yang di pasar pun luar biasa, kami selalu memberikan yang lebih dan berbeda kepada customer , setiap tahun akan diselenggarakan, tahun lalu Lamborghini,” kata Markus.

Sejak dimulai pada bulan Februari 2015, program undian I Know You Want This berhasil menarik perhatian 2.287 anggota Pacific Privilege, yang terdiri dari keanggotaan Blue dan by safeweb"> Gold. Sejumlah 439.850 kupon, berhasil terkumpul dalam jangka waktu 1 Februari hingga 31 Mei 2015. Dengan menjadi anggota Pacific Privilege, pelanggan dapat berkesempatan untuk memenangkan Porsche macan berikutnya.

Keanggotaan Pacific Privilege dapat dimiliki dengan berbelanja akumulasi Rp.5.000.000 dalam satu bulan (keangotaan blue) atau akumulasi Rp.100.000.000 dalam satu bulan (keanggotaan by safeweb"> gold). Kemeriahan dari Program undian I Know You Want This juga turut diwujudkan melalui Signature Teddy Bear milik Pacific Place dengan desain eksklusif baju pembalap Porsche Indonesia dengan berbelanja di hari Sabtu atau Minggu senilai minimal Rp2.000.000 dalam satu setruk, pelanggan berkesempatan memenangkan Signature Teddy yang hanya tersedia bagi 50 penukar pertama.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)