Tantangan Tak Surutkan Langkah Desy Natalia

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:30 WIB
Tantangan Tak Surutkan Langkah Desy Natalia
Tantangan Tak Surutkan Langkah Desy Natalia
A A A
JAKARTA - Banyak kontestan ajang pencarian bakat, khususnya menyanyi, agak khawatir ketika harus menyanyikan lagu yang sulit. Tapi, bagi Desy Natalia, hal seperti itu justru memberikan tantangan tersendiri baginya.

Pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang digelar malam ini (19/6/2015), kontestan dari kategori Overage ini akan menyanyikan lagu yang sangat sulit. Lagu ini memiliki irama dan lirik yang susah. Ini membuat Desy harus pintar-pintar menyanyikan lagu ini dengan baik dan benar.

“Mungkin lagu ini sedikit susah, notanya sih juga lumayan. Liriknya agak sedikit panjang," ujar Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar tidak salah dalam menyanyikan lagu ini, Desy pun melakukan segala macam persiapan. Salah satu yang dia lakukan adalah latihan pernapasan. Ini dilakukan agar kontestan yang dijuluki Whitney Houston ini tidak kalah dengan peserta lain yang lebih muda.

"Kita punya latihan pernapasan. Kita sendiri yang latih. Apalagi lagu-lagu yang bernada tinggi, jadi harus hati-hati," papar dia.

Desy mengaku akan fokus di panggung Gala Show. “Lagu apa pun sulit yah, seperti minggu lalu. Kesulitan saya adalah konsentrasi terpecah sehingga saya harus fokus. Sehingga mudah-mudahan ini lancar," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0835 seconds (0.1#10.140)