Aldy Bakal Tampilkan Sisi Lain Dirinya

Jum'at, 19 Juni 2015 - 17:30 WIB
Aldy Bakal Tampilkan Sisi Lain Dirinya
Aldy Bakal Tampilkan Sisi Lain Dirinya
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan X Factor Indonesia dari kategori Boys, Aldy Saputra, akan menampilkan sisi lain dari dirinya dalam Gala Show yang digelar malam ini (19/6/2015). Dia tidak ingin menyusul rekan satu kategorinya, Sierra, yang sudah tersingkir pekan lalu.

Anak didik Bebi Romeo ini mengungkapkan akan menunjukkan sisi lain dari dirinya. Untuk itu, tentu saja, Aldy pun dengan matang mempersiapkan penampilannya malam ini.

"Pokoknya enggak bakal slow, aku bakal tunjukin sisi aku yang lain. Semoga penonton lebih suka. Aku bakal coba bikin sesuatu yang lebih ke karakter aku," ujar Aldy secara eksklusif kepada Sindonews.

Aldy mengaku persiapan sebelum tampil harus dilakukan sebaik mungkin. Dirinya pun berusaha keras mempelajari setiap lirik di lagu yang bakal dinyanyikan agar tidak berada di posisi dua terbawah dan masuk ke babak Save Me Song. "Paling tetep pelajari lagunya. Agar bisa aku bawakan sesuai karakter aku," papar anak didik Bebi Romeo ini.

Kepergian Sierra dari panggung X Factor Indonesia juga membuat Aldy sedih. Kini, dia berjanji untuk tidak tampil mengecewakan.

"Sedih ya, soalnya pasti ngurangin populasi cowok. Saya tetep optimistis dan fokus, harus bagus dan tidak mengecewakan. Harus lebih baik lagi," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)