Lee Min Ho Tampil di Poster Bounty Hunters

Jum'at, 19 Juni 2015 - 08:05 WIB
Lee Min Ho Tampil di Poster Bounty Hunters
Lee Min Ho Tampil di Poster Bounty Hunters
A A A
SEOUL - Film Bounty Hunters merilis foto aktor Lee Min Ho dan Wallace Chung saat konferensi pers. Di foto tersebut, Lee Min Ho nampak seperti buronan yang dicari. Sebab poster tersebut bertuliskan "Wanted".

Foto ini diambil saat Lee Min Ho tampil di acara konferensi pers. Hal ini lantaran, kekasih Suzy Miss A itu merupakan pemeran utama di film Bounty Hunters.

Di konferensi pers ini, Lee Min Ho mengungkapkan berbagai pemikirannya tentang film ini. Aktor berparas tampan ini mengaku ingin agar sukses menyelesaikan syuting film tanpa hambatan.

"Jadwal syuting belum dimulai, tapi aku telah berdoa untuk menyelesaikan syuting tanpa kecelakaan," ujar Lee Min Ho seperti dikutiip Soompi.

Dia mengakui, mempunyai ketertarikan yang berbeda pada film ini. Inilah yang membuat Lee Min Ho memilih untuk memerankan film ini.

"Saya ingin mencoba yang berbeda (film) bergenre. Saya pribadi tertarik dalam film komedi ringan, menyegarkan dan menegangkan," katanya.

Bounty Hunters mengangkat kisah seorang buronan yang akan meledakkan hotel dan Min Ho berusaha untuk mencegahnya. Tak hanya dari sisi laga, film ini juga akan mengangkat unsur komedi dan drama.

Syuting film ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang dan baru akan ditayangkan serentak di bioskop pada tahun 2016. Film ini akan didistribusikan secara luas di negara-negara Asia, termasuk Korea, Cina, Hong Kong, dan Thailand.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0327 seconds (0.1#10.140)