Clarissa Sukses Merampok Perhatian Juri

Jum'at, 19 Juni 2015 - 22:55 WIB
Clarissa Sukses Merampok Perhatian Juri
Clarissa Sukses Merampok Perhatian Juri
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Rather Be milik Clean Bandit Feat Jess Glynne, Clarrisa Dewi sukses merebut hati para juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (19/6/2015). Clarissa bahkan berhasil mendapatkan cap rampok dari Bebi Romeo.

Bebi dan Ahmad Dhani langsung memuji penampilan dari kontestan dari kategori Girls ini. Menurut Bebi, Clarissa telah merampok perhatiannya di panggung Gala Show.

"Kamu berhasil merampok hati saya," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (20/6/2015).

Sedangkan Dhani mengaku susah mencari kekurangan Clarisa. Menurut dia, kontestan asal Semarang ini telah sempurna dengan vokal yang ada. "Gue bingung nyari kekurangan dia, soalnya dia bukan anak didik gue. Jadi gue enggak terima," kata Dhani.

Sementara itu, Rossa menilai Clarissa sukses membawakan aransemen lagunya. Dia bahkan menyebut Clarissa akan menjadi saingan terberat bagi anak didiknya.

"Kamu gila banget hari ini. Kamu sukses membawakan aransemennya, keren banget. Mudah-mudahan kamu minggu depan bisa tampilkan lebih baik," tutur Rossa.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Lagu Bernada Tinggi Menjadi Andalan Clarissa
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)