Angela Berhasil Hipnotis Para Juri

Jum'at, 19 Juni 2015 - 23:33 WIB
Angela Berhasil Hipnotis Para Juri
Angela Berhasil Hipnotis Para Juri
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Thank You For The Music milik Amanda Seyfried-Abba, Angela July sukses menjawab tantangan juri untuk keluar dari zona nyamannya. Dia tidak lagi membawa harpanya, tapi tampil dengan piano. Penampilannya kali ini sukses membuat juri terhipnotis.

Rossa, misalnya. Dia menilai Angela berhasil menyelesaikan persoalannya mengenai teknik vokal yang tinggi. Sebelumnya, Angela pernah mengungkapkan masalah itu saat curhat dengan Rossa.

"Minggu lalu, waktu latihan di Mas Dhani, kamu cerita bagaimana cara falsetto yang kuat. Aku melihat kamu tidak ada masalah ketika nada tinggi. Cara bernyanyi kamu buat aku lebih senyum," ujar Rossa di Studio 8, Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Tak hanya Rossa yang memuji penampilan Angela. Bebi Romeo menilai bahwa Angela merupakan satu-satunya penyanyi yang bisa membawakan lagu ini. "Kamu penyanyi satu-satunya di Indonesia yang bisa membawakan lagu ini," katanya.

Sedangkan Dhani tentu sangat memuji anak didiknya. Di mata Dhani, Angela merupakan penyanyi berintelektual. "Kamu itu menampilkan yang sangat intelektual. Penampilan kamu dengan piano kamu sangat intelektual banget," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)
pixels