Sule Panen Kritikan dari Para Juri

Jum'at, 19 Juni 2015 - 23:51 WIB
Sule Panen Kritikan dari Para Juri
Sule Panen Kritikan dari Para Juri
A A A
JAKARTA - Lagu Stay the Night milik Zedd feat Hayley Williams belum bisa mendatangkan pujian bagi Sule Wijaya. Lagu ini malah membuat Sule mendapatkan kritikan di panggung Gala Show X-Factor Indonesia Season II, Jumat (19/6/2015).

Pada penampilannya kali ini, Sule sebenarnya dituntut harus menjiwai musiknya. Rossa menilai, kontestan dari kategori Overage ini justru bermasalah dengan tempo lagu yang dia nyanyikan.

"Kamu punya energi. Tapi kamu bermasalah dengan tempo. Menurut saya, kamu belum bisa menjiwai musiknya. Ketika pertama pas depan, saya kehilangan nada opening kamu. Yang harus disiasati, kamu betul-betul harus dengerin musiknya," papar Rossa.

Tak hanya itu, Afgan juga lebih suka aransemen lagunya yang asli dibandingkan aransemen yang dibuat oleh Sule. Dia menilai, kontestan asal Bandung itu justru menyanyikan lagu ini dengan sangat datar dan tidak ada strategi khusus.

"Saya ngerasa kurang suka sama aransemennya. Saya lebih suka aransemen yang original. Suara kamu dengan musik kamu nggak plan, kayak nggak cocok. Tadinya musiknya nggak flat. Ini bukan penampilan favorit saya," ujar dia.

Sementara itu, Bebi Romeo menyarankan agar Sule lebih mendekatkan diri dengan Ahmad Dhani. "Sayang banget kamu enggak dapet ciuman dahi dari Ahmad Dhani. Kamu belum bisa makan lagu ini. Ke depannya, kamu harus dapat dukungan Dhani. Ini salah satu rocker terbaik si Dhani ini," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Sule Wijaya Tak Punya Persiapan Khusus
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)
pixels