Jebe and Patricia Tunjukkan X Factor

Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:46 WIB
Jebe and Patricia Tunjukkan X Factor
Jebe and Patricia Tunjukkan X Factor
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia akhirnya berhasil membuat para juri terpukau dengan penampilan mereka di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (19/6/2015). Menyanyikan lagu Uptown Funk milik Mark Ronson feat Bruno Mars, duo ini membuat para juri memberikan komentar positifnya.

Aura enerjik yang ditampil dari duo blasteran ini sukses memukau Afgan. Penampilan Jebe and Patricia tidak mendapatkan komplain sama sekali mentor kategori Girls itu.

"Kalian sangat memukau. Aku enggak komplain. Ini lagu mad town. Saya lebih suka kamu bikin ini lebih banyak band. Tapi apa pun yang dikasih, kamu tetep keren," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Bebi Romeo dan Ahmad Dhani juga memuji penampilan kontestan dari kategori Group ini. Menurut Bebi, Jebe and Patricia berhasil menujukkan faktor X-nya. "Karena duo bule ini cuman ada di X Factor ini, kamu menyuguhkan pertunjukkan yang hanya ada x factor-nya," kata Bebi.

Sedangkan, Dhani menilai Jebe & Patricia memiliki penampilan yang sangat menakjubkan. "Aku suka senyum kamu. It's amazing," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Berjanji Tampil Lebih Enerjik
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)
pixels