Inovasi Keju untuk Makanan

Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:54 WIB
Inovasi Keju untuk Makanan
Inovasi Keju untuk Makanan
A A A
MONDELEZ Indonesia Hadirkan Inovasi Keju untuk Mendukung Industri Food Service Indonesia. Saat ini, Mondelez Indonesia telah melakukan rangkaian program Roadshow Mondelez Indonesia Food Service .

Program tersebut, yakni program yang dilakukan Mondelez Indonesia untuk menjangkau lebih dari 300 koki muda Indonesia dalam menghadapi pertumbuhan industri food service yang semakin berkembang.

Rhea Sianipar, Country Head of Corporate and Government Affairs, mengatakan, “Mondelez Indonesia mempunyai keinginan untuk bisa menciptakan joy (kebahagiaan) melalui inovasi produk. Salah satunya adalah inovasi melalui KRAFT Cheese. Untuk mewujudkan impian tersebut dengan menggandeng para koki muda sebagai pilar utama pendukung industri food service ,” katanya.

Program roadshow tersebut, Rhea menyebutkan bertujuan menjangkau 300 calon koki, memberikan edukasi mengenai pentingnya pengetahuan penggunaan produk agar dapat mengaplikasikan dengan benar, namun perlu juga diperkaya dengan informasi bisnis.

“Selama roadshow berlangsung, murid-murid para calon koki juga diberikan pelatihan langsung seputar penggunaan keju untuk menu pastry dan bakery dari koki berpengalaman, seperti cheddar, bakery , dan filling . Kami akan terus mendukung para koki muda ini. Saat mereka memulai bisnis mereka sendiri ataupun berkarier sebagai seorang koki profesional,” sebut Andra Wibisana, Senior Brand Manager Cheese, Mondelez Indonesia.

Sali pawiatan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)