Suzy Beri Kado Spesial untuk Lee Min Ho

Selasa, 23 Juni 2015 - 06:44 WIB
Suzy Beri Kado Spesial untuk Lee Min Ho
Suzy Beri Kado Spesial untuk Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Ulang Tahun Lee Min Ho yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2015 dibanjiri ucapan oleh para penggemarnya. Tak hanya itu, Suzy Bae Miss A yang merupakan kekasihnya telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Min Ho.

Dalam akun instagramnya, Suzy mengunggah sebuah foto yang lucu dengan pesan abstrak bertepatan di hari ulang tahun Lee Min Ho. Tentunya para netizen memperkirakan foto yang diunggah olehnya ditujukan oleh Lee Min Ho.

Meskipun tidak bisa merayakan bersama, sepertinya Suzy telah memberikan hadiah spesial untuk kekasihnya Lee Min Ho. Terbukti, dengan Lee Min Ho yang telah memamerkan kado yang didapatnya.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahunnya dan sebagai hadiah kepada para penggemar, aktor Gangnam Blues merilis lagu yang berjudul "Thank You".

Melalui lagu ini, Lee Min Ho ingin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama 9 tahun ini. Saat merilis hadiah ini, Lee Min sangat mencintai para penggemarnya.

"Terimakasih kepada semuanya yang sudah memberikan selamat kepadaku. Banyak sekali penggemar yang merayakan ulang tahunku. Aku sangat menghargai penggemarku," ujar Lee Min Ho seperti dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, di hari ulang tahunnya, dirinya sangat sedih. Sebab Aktor tampan ini telah meninggalkan usia 20-an yang saat ini dirinya memasuki umur 29 tahun.

"Hari ini jadi sedikit suram dan sedih, karena ini ulang tahun terakhirku di usia 20-an. Tapi aku tetap bisa merasakan kebahagian bersama kalian semua penggemarku. Terima kasih banyak semuanya, aku ingin kalian semua bahagia. terima kasih,"jelasnya

Thank You merupakan sebuah lagu pop ballad yang ia tulis sendiri dan dirilis pada hari ini 22 Juni 2015, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29. Lagu ini diproduksi oleh Hwang Chan Hee, yang juga bekerja sama dalam album pertama Lee Min Ho 'My Everything', yang dirilis pada tahun 2013 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)
pixels