Kenalkan Doa di Konser Ramadan

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:46 WIB
Kenalkan Doa di Konser Ramadan
Kenalkan Doa di Konser Ramadan
A A A
IMPIAN Hedi Yunus untuk menggelar konser mini pada Ramadan akhirnya menjadi kenyataan. Pada Sabtu (27/6) di The Pejaten House, Jakarta, vokalis grup band Kahitna ini mengajak penggemarnya untuk menikmati tembangtembang religi yang dipopulerkannya dalam tajuk “Ramadhan Intimate Concert”.

“Konser mini ini adalah aktivitas saya mengisi bulan Ramadan. Konser ini bentuk kerinduan saya bernyanyi lagu religi, di mana saya berada di lingkungan penonton yang satu tujuan,” kata Hedi seusai jumpa pers di kawasan Pejaten, kemarin. Penyanyi kelahiran, Bandung, 24 Agustus 1968 ini hanya akan mengajak sekitar 150 sampai 200 penggemarnya saja, sesuai dengan konser mini yang menjadi impiannya itu.

Pada kesempatan itu, Hedi juga akan memperkenalkan single religi terbarunya berjudul Doa . “Single religi ini adalah cover lagu yang awalnya dinyanyikan KD (Krisdayanti), tetapi tentunya dengan aransemen berbeda yang lebih fresh ,” ungkap Hedi. Lagu Doa dipilih Hedi lantaran lirik lagunya begitu menyentuh. Tiap lirik dalam lagu Doa dinilainya untuk merefleksikan perjalanan hidupnya selama ini.

Dia mengaku ada beberapa bait yang kerap membuatnya menangis. “Lagunya bagus banget. Saya juga enggak tahu kenapa selama perjalanan menyanyikan lagu ini, hati selalu tersentuh. Mungkin karena liriknya dalam banget dan pas untuk merefleksikan perjalanan hidup,” bebernya.

Pada konser mini nanti, Hedi akan menjanjikan konser yang benar-benar dekat dengan penggemarnya. Pihak penyelenggara membagi beberapa kelas, yakni Diamond dengan harga tiket Rp650.000, Gold (Rp550.000), dan Emerald (Rp500.000). Sebelum menyaksikan pertunjukan, penonton diajak untuk buka puasa bersama dan melakukan salat berjamaah.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)