Kim Kardashian Jadi Seorang Dosen

Selasa, 23 Juni 2015 - 13:46 WIB
Kim Kardashian Jadi Seorang Dosen
Kim Kardashian Jadi Seorang Dosen
A A A
LOS ANGELES - Kehidupan Kim Kardarshian memang tak lepas dari sensasi. Berbagai sensasi dirinya dan sang ayah Bruce Jenner pun sukses menjadi pembicaraan.

Banyaknya pengalaman hidup yang dilalui ibu satu anak ini membuatnya dipilih menjadi seorang dosen. Tidak hanya itu, Kim pun memberikan seminar terbuka yang bertajuk Kim Kardashian West Live!.

Dilansir dari Daily Mail, seminar tersebut rencananya akan digelar di Paramount Theatre, Oakland, California pada 30 Juni.

Istri dari Kanye West ini diharapkan dapat memberikan seminar tentang kisah hidupnya, serta isu-isu objektif media serta kesukesannya yang berhasil diraih.

Menariknya, pemilik nama asli Kimberly Noel Kardashian itu juga akan membedah bukunya yang bertajuk selfish. Bahkan, aktris sekaligus sosialita ini juga diminta berbicara mengenai ayahnya Bruce Jenner yang menjadi transgender, dan bagaimana Kim menghasilkan begitu banyak uang.

"Bergabunglah dengan Kim Kardashian West di Inforum untuk wawancara publik membahas buku barunya, Bruce Jenner, bisnis budaya milenium, objektivitas perempuan di media, dan banyak lagi," terang penyelenggara dalam deskripsi acara.

Dalam seminar tersebut nantinya akan memfokuskan penantian dan upaya Kim untuk memiliki anak kedua, serta keberhasilan keluarga.

Acara "Keeping Up With the Kardashian" memang membuahkan keuntungan selama satu dekade ini. Kehidupan Kim kian menjadi sorotan setelah menikah dengan Kanye West dan memiliki seorang putri, North West.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)