Ismi Lebih Selektif Pilih Lagu

Jum'at, 26 Juni 2015 - 15:30 WIB
Ismi Lebih Selektif Pilih Lagu
Ismi Lebih Selektif Pilih Lagu
A A A
JAKARTA - Memasuki pekan keempat Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Ismi Riza Sipahutar masih belum mendapatkan perhatian dari para juri. Nah, agar bisa mencuri perhatian, malam ini (26/6/2015), kontestan dari kategori Girls ini punya strategi khusus.

Secara eksklusif kepada Sindonews, Ismi menuturkan akan lebih selektif memilih lagu yang tepat untuk dirinya. Dia ingin bisa membawakan lagu yang bisa mengeluarkan karakter suaranya yang khas. "Milih lagu yang bener, lebih ngeluarin karakter aku. Lebih kerja keras aja sih," papar Ismi.

Ismi mengaku terus melakukan latihan dengan mentornya, Afgan. Bagi dia, terus konsisten dan menyimak arahan sang mentor bisa membuat dirinya bisa mendapatkan perhatian dari para juri. "Dia sih bilang aku harus latihan lebih kerja keras," kata Ismi.

Bulan puasa tidak membuat dirinya mengurangi latihan. Agar bisa tetap tampil prima, Ismi lebih memfokuskan pada suaranya. "Pokoknya latihan tetep latihan. Persiapannya lebih jaga suara," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)