Sule Kembali Rajai Panggung

Jum'at, 26 Juni 2015 - 22:42 WIB
Sule Kembali Rajai Panggung
Sule Kembali Rajai Panggung
A A A
JAKARTA - Kritikan juri yang diterimanya pekan lalu, tak membuat Sule Wijaya patah arang. Jumat (26/6/2015), Sule menunjukkan bahwa dia masih layak untuk bertahan di panggung Gala Show X Factor Season 2.

Menggebrak dengan lagu Suit He He milik Slank, Sule sukses meraih kembali kepercayaan para juri. Strategi be myself yang dijalankan kontestan dari kategori Overage ini membautnya tampil lebih segar dan berkarakter. Tak pelak, pria asal Bandung ini pun merajai panggung.

"Jangan sampai kamu di Bottom Two lagi. Kamu merajai panggung, aku melihat kamu penyanyi profesional," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Sayang, penampilan Sule belum bisa memukau Bebi Romeo. Mentor kategori Boys ini menilai, lagu yang dinyanyikan Sule ini sengaja dipilih untuk mengamankan posisinya.

Bebi pun menyarankan agar mentor Sule, Ahmad Dhani, lebih memberikan materi lebih menantang kepada anak didiknya itu. Bukan hanya membuat Sule di posisi aman biar tidak tereliminasi.

"Lihat kamu tampil ini, aku tidak meragukan. Ini strategi biar kamu aman aja. Ini keliatan banget. It’s Okay. Sebenarnya kamu bisa, tidak harus dengan gaya kamu di atas terus. Itu menurut aku jangan terlalu sering-sering. Mudahan-mudahan Dhani tidak memberikan materi yang aman," tutur Bebi.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Pekan Keempat Jadi Ajang Pembuktian Diri Sule Wijaya

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7949 seconds (0.1#10.140)