Clarissa Masih Terjebak Karakter Celine Dion

Jum'at, 26 Juni 2015 - 22:52 WIB
Clarissa Masih Terjebak Karakter Celine Dion
Clarissa Masih Terjebak Karakter Celine Dion
A A A
JAKARTA - Lagu Apakah Ini Cinta milik Judika membuat Clarissa Dewi kembali terjebak dengan Celine Dion. Penampilan Clarissa ini di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (26/6/2015) pun belum memuaskan para juri.

Penampilan anak didik Afgan ini dinilai Ahmad Dhani biasa-biasa saja. Meskipun Clarissa menyanyikan lagu dengan nada tinggi, tapi mentor kategori Overage itu terpukau.

"Kamu harus lebih naik yang lebih tinggi. Belum dalam taraf intelektual yang lebih tinggi. Teriak-teriak seperti itu biasa aja. Buat saya belum kena di hati saya," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Senada dengan Dhani, sang mentor, Afgan, juga menilai Clarissa belum tampil maksimal. Afgan menyadari bahwa suara khas Celine Dion masih terbawa. "Lagu ini mengingatkan saya kamu ada cengkokan Celine Dion," kata dia.

Afgan pun bakal kembali membuat Clarissa agar tidak kembal terjebak dengan sura khas dari Celine Dion. Afgan pun bakal menerima tantangan dari Dhani yang menyuruh anak asuhannya itu berada di kelas yang lebih tinggi.

"Nasihat Ahmad Dhani saya akan terima. Itu bisa jadi masukan sepertinya," ujar dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)