Desy Buktikan Diri sebagai Penguasa Panggung

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:18 WIB
Desy Buktikan Diri sebagai Penguasa Panggung
Desy Buktikan Diri sebagai Penguasa Panggung
A A A
JAKARTA - Tantangan yang diberikan Ahmad Dhani dalam menyanyikan lagu Ingin Bersamamu milik Syafinaz kembali diselesaikan dengan baik oleh Desy Natalia. Kontestan dari kategori Overage ini tampil sebagai ratu panggung di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015).

Desy sukses menarik perhatian keempat juri. Bahkan Rossa menilai anak didik Ahmad Dhani membawakan lagu dengan sangat mewah.

"Lagu ini milik penyanyi asal Malaysia. Yang aku suka dari Desy selalu membuat lagu itu glamour. Aku melihat kamu membawa aura ratu. Kamu adalah kontestan yang saya suka," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Sementara itu, Afgan menilai bahwa Desy selalu konsisten. Tak heran jika dia selalu sukses menaklukan tantangan yang berat.

"Gokil banget. Saya rasa Desy selalu konsisten. Kamu selalu berhasil menaklukkan tantangan itu," kata dia.

Sementara itu, Bebi Romeo menilai bahwa Desy telah tepat mengambil langkah yang berat. Dia juga mempunyai nilai yang sempurna untuk musik Indonesia.

"Saya pikir, kamu mungkin kamu udah swajarnya. Kamu punya mentor cukup punya value untuk musik Indonesia. Saya pikir udah waktunya kamu nyanyi lagu ini," tutur dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Puasa Tak Kendorkan Semangat Desy Natalia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)