Eksperimen Panggung Aldy Gagal

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:31 WIB
Eksperimen Panggung Aldy Gagal
Eksperimen Panggung Aldy Gagal
A A A
JAKARTA - Kesuksesan yang didulang Aldy Saputra pekan lalu, ternyata tidak bisa dia ulangi pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015). Ekperimen yang dibuat kontestan dari kategori Boys ini ternyata tidak mengantarkan dirinya mendapatkan pujian.

Menyanyikan lagu Firasat milik Marcel, Aldy dinilai tidak mengerti isi lagu tersebut. Menurut Rossa, Aldy salah mengartikan lagu itu sehingga pembawaannya pun kurang.

"Sepertinya Aldy salah menginterpretasikan lagu. Padahal, yang paling penting penyanyi harus mengerti isi lagu," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Senada dengan Rossa, Ahmad Dhani menilai pembawaan lagu yang dibawakan Aldy tidak cocok dengan lagunya. Bahkan dia menganggap lagu ini tidak tidak ada penjiwaannya.

"Pernah ada lagu My Way dinyanyikan Celine Dion dan itu nggak cocok banget. Ini terjadi pada kamu. Menurut saya, lagu ini enggak cocok dinyanyikan sama kamu," kata Dhani.

Sementara itu, Afgan menilai bahwa Aldy tampil sangat datar. Afgan pun menyarankan agar Aldy tampil dengan gitar elektriknya.

"Aldy, aku ngerasa kamu datar banget. Kamu enggak cocok nyanyikan lagu ini. Apalagi lirik lagunya yang terakhir. Aku belum bisa menikmatinya, tapi aku ingin kamu tampil dengan gitar elektriknya," papar Afgan.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Aldy Akan Bereksperimen di Panggung
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)