Angela Bawa Nuansa Berbeda di Atas Panggung

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:40 WIB
Angela Bawa Nuansa Berbeda di Atas Panggung
Angela Bawa Nuansa Berbeda di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa milik Isyana Sarasvati, Angela July membawa nuansa yang berbeda. Penampilannya di panggung Gala Show X-Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015), kontestan dari kategori Overage ini pun sukses menarik perhatian para juri.

Dimata Rossa, Angela sukses membawakan suara seperti malaikat. Dia juga dinilai telah sukses menaklukkan lagu ini. "Kamu sudah menaklukkan lagu ini. Malam ini kamu terlihat seperi suara malikat," ujar Rossa di Studi 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Sementara itu, Afgan menilai bahwa Angela sukses membawakan lagu ini dengan mengubahnya menjadi easy listening. Angela dianggap bisa menemukan faktor x-nya.

"Kamu sukses membawakan lagunya lebih ringan. Lebih easy Listening. Saya rasa kamu berhasil menemukan faktor x-nya," kata Afgan.

Sayang, Bebi Romeo tidak sependapat dengan Afgan dan Rossa. Menurut Bebi, Angela belum bisa tampil luar biasa dibandingkan minggu lalu.

"Belum dapat wow-nya. Ini belum tersampaikan secara benar. Ada vokal ranch yang enggak dapat. Note lurusnya itu lebih easy listening. Harus ada vokal lebihnya," ujar dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1004 seconds (0.1#10.140)
pixels