Juri Hujani Nasihat untuk Ismi

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:50 WIB
Juri Hujani Nasihat untuk Ismi
Juri Hujani Nasihat untuk Ismi
A A A
JAKARTA - Memasuki pekan keempat di Gala Show X-Factor Indonesia Season 2, Ismi Riza belum bisa mengumpulkan pujian dari para juri. Menyanyikan lagu Pertama milik Reza Artamevia, Ismi malahan dibanjiri nasihat oleh para juri, pada Jumat (26/6/2015).

Menurut Rossa, Ismi harus mengurangi rasa malasnya untuk mencari nada yang kosong. Ismi juga harus pintar mengisi kekosongan nada-nada untuk menambah lagu ini lebih spektakuler.

"Menurut aku, kamu cocok di lagu ini. Tapi kamu kurang mengisi nada-nada yang kosong. Enggak bisa kamu olah. Kamu harus belajar untuk mengisi kekosongan lagu. Belajar lagi, jangan males nyari notasi," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Senada dengan Rossa, Bebi Romeo juga belum bisa merasakan lagu ini. Bebi malah menilai Ismi seperti tampak bingung saat membawakan lagu milik Reza Artemevia itu.

"Salah milih lagu kamu, kamu belum bisa makan lagu ini. Ini malah saya liat kamu enggak tahu mau kemana arahnya," katanya.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani melontarkan komentar kepada Ismi yang menghilangkan nada penting. Sebab nada itu tidak bisa dihilangkan. "Ada yang diilangin part-nya, malah yang itu yang bagus," kata dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ismi Lebih Selektif Pilih Lagu
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)