Lee Min Ho dan Suzy Bae Jadi Pasangan Terpanas Pertengahan Tahun

Senin, 29 Juni 2015 - 03:30 WIB
Lee Min Ho dan Suzy...
Lee Min Ho dan Suzy Bae Jadi Pasangan Terpanas Pertengahan Tahun
A A A
SEOUL - Pasangan kekasih Lee Min Ho dan Suzy Bae dari Miss A memuncaki daftar pasangan terpanas pertengahan tahun. Daftar ini dikeluarkan media Korea Selatan (Korsel), My Daily.

Mengutip Kpopstarz, dalam daftar tersebut, Min Ho dan Suzy berada di peringkat satu. Keduanya memang menjadi pemeberitaan yang paling heboh sepanjangan pertengahan tahun. Berita kencan sejoli ini terus menjadi topik hangat dan mendominasi berita utama.

Tak hanya pemberitaan Suzy Miss A dan Lee Min Ho yang menjadi pasangan terpanas di pertengahan tahun. Pertunangan yang melibatkan bintang Hallyu Bae Yong Joon dan Park Soo juga ikut dalam daftar pasangan yang paling menggemparkan.

Selain itu terungkapnya berita kencannya Taeyang Big Bang juga masuk daftar pemberitaan yang paling hangat. Lalu di peringkat terakhir berita kencan Yuri SNSD yang berpacaran dengan atlet Oh Seung Hwan.

Tentunya terungkapnya hubungan kencan selebriti Korea terus menjadi perhatian yang luar biasa. Sebab, industri hiburan Negeri Ginseng itu sangat ketat terkait kencan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)