Rain dan Kim Tae Hee Hadiri Acara yang Sama

Senin, 29 Juni 2015 - 16:10 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Hadiri Acara yang Sama
Rain dan Kim Tae Hee Hadiri Acara yang Sama
A A A
SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee terlihat menghadiri sebuah acara yang sama di Cina . Kedua pasangan ini menghadiri acara promo iklan di Cina. Kehadiran mereka tentunya menarik perhatian, sebab pasangan sejoli ini terus mendapatkan perhatian dan dukungan dari penggemar.

Meskipun terlihat dalam sebuah acara yang sama, ternyata Rain dan Tae Hee tidak terlihat bersama dalam rangka penampilan di acara tersebut. Sebuah sumber dari pihak Rain menyebutkan tidak bersamanya Rain dan Kim Tae Hee dikarenakan keduanya diundang secara terpisah.

"Ini adalah kegiatan yang sama, tetapi mereka diundang secara terpisah. Ada banyak aktor lain yang hadir selain mereka. Mereka melakukan dengan baik," ujar Perwakilan Rain seperti dikutip Enewsworld.

Sebagaimana diketahui Jalinan Asmara Rain dan Kim Tae Hee terungkap sejak Januari 2013. Keduanya telah menjalani hubungan selama dua tahun. Tentunya langgengnya jalinan asmara mereka, membuat Kim Tae Hee dan Rain dirumorkan akan menikah di bulan April. Namun, kedua belah pihak telah membantah pemberitaan tersebut.

Saat ini, Kim Tae Hee telah dikonfirmasi akan membintangi drama SBS yang berjudul Yong Pal. Drama ini akan ditayangkan pada bulan Agustus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)