Sakit, Jebe and Patricia Bertekad Tetap Tampil Maksimal

Jum'at, 03 Juli 2015 - 09:30 WIB
Sakit, Jebe and Patricia Bertekad Tetap Tampil Maksimal
Sakit, Jebe and Patricia Bertekad Tetap Tampil Maksimal
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia berjanji tampil lebih enerjik di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (3/7/2015). Pekan lalu, pemampilan duo ini sedikit terganggu karena Jebe menderita radang suara.

Anak didik Rossa ini tidak mau sakit yang diderita Jebe itu menjadi hambatan mereka untuk tampil maksimal. Bahkan, Jebe ingin bisa tampil lebih baik lagi.

"Kita berusaha agar kita tampil bagus. Meskipun kita sedang sakit, tapi kita enggak akan tunjukkan itu," ungkap Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Pada penampilan mereka kali ini, Jebe and Patricia juga masih mengandalkan koreografi. Ini dilakukan agar mereka tetap bisa menghibur juri dan pemirsa.

"Kita akan lebih menghibur dan tampil lebih percaya diri," ujar Patricia.

Sementara itu, Jebe and Patricia terbilang begitu kompak dalam tiap penampilan mereka. Mereka mengaku sudah memahami kepribadian masing-masing dan merasa nyaman.

"Kita enjoy aja. Kita sering curhat dan sering komunikasi. Sering bercanda, soalnya kita kan terkenal bawel," kata Patricia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)
pixels