Desy Berhasil Tunjukkan Sisi Seorang Diva

Jum'at, 03 Juli 2015 - 22:45 WIB
Desy Berhasil Tunjukkan Sisi Seorang Diva
Desy Berhasil Tunjukkan Sisi Seorang Diva
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Break Free milik Ariana Grande feat. Zedd, Desy Natalia berikan kemampuan seperti diva Indonesia. Kontestan dari kategori Overage ini pun berhasil memanen pujian dari juri.

Anak didik Ahmad Dhani ini mempunyai kemampuan penyanyi yang hebat di Indonesia. Afgan pun tidak meragukan kemampuan dari Desy.

"Aku selalu jagokan kamu. Minggu ke minggu kayaknya dilahap semua. Saya menikmati banget. Kamu bisa melahap semuanya. Saya rasa kamu bisa menjadi penyanyi hebat," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Pujuan juga didapatkan Desy dari Rossa dan Bebi Romeo. Bahkan Rossa pun menarik kata-kata yang dia lontarkan sebelumnya bahwa Deasy belum bisa menyanyikan lagu lebih kekinian. Tapi penampilan minggu malam ini membuktikan Deasy bisa menjadi penyanyi kekinian.

"Kamu favorit saya. Kamu sangat kekinian. Lagu Ariane Grande jadi lebih besar dibandingkan yang didengarkan. Aura kamu menyebar. Kamu, good job," kata dia.

Desy pun juga berhasil merampok hati Bebi Romeo. Mentor kategori Boys ini berhara Desy masuk lima besar di Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

"Saya mau bilang, saya selalu suka hal-hal yang sifatnya merampok. Saya lihat hal itu didepan mata saya, saya pikir kamu harus betahan sampai ke-5 besar. Acara ini perlu kamu," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Desy Bakal Jajal Kemampuannya Berdisko
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)