Clarissa Tak Berhasil Pukau Ahmad Dhani

Sabtu, 04 Juli 2015 - 00:26 WIB
Clarissa Tak Berhasil Pukau Ahmad Dhani
Clarissa Tak Berhasil Pukau Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Penampilan Clarissa dengan If I Were A Boy milik Beyonce menjadi penutup yang manis di gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (3/7/2015). Kecuali Ahmad Dhani, seluruh juri memberinya penilaian positif.

Ya, penampilan Clarissa itu belum bisa memukau Dhani. Mentor kategori Overage itu menilai anak didik Afgan tersebut belum bisa menyanyikan lagu secara intelektual.

"Saya belum kurang puas. Ini lagunya enggak terlalu intelektual. Unsur intelektualnya sedikit banget. Mudah-mudahan di minggu depan kamu ngerti," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Meskipun tidak mendapatkan pujian dari Dhani. Clarissa sudah sukses memukau Bebi Romeo dan Rossa. Bagi Bebi, Clarissa benar-benar menggaruk panggung Gala Show.

"Ini bukan rampok, tapi macan nih. Kamu tuh tadi menggaruk-garuk panggung X Factor," tutur Bebi.

Sementara itu, Rossa malahan ingin bisa menyanyikan lagu tersebut seperti Clarisaa. Kemampuan vokal yang ditampilkannya benar-benar membuat Rossa kagum.

"Clarrisa, aku malah berharap bisa nyanyiin lagu kayak kamu. Mudahan-mudahan kamu bisa lebih mengenal diri kamu," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)