Berbagi Berkah Bersama MNCTV

Senin, 06 Juli 2015 - 10:04 WIB
Berbagi Berkah Bersama MNCTV
Berbagi Berkah Bersama MNCTV
A A A
MNCTV menggelar buka puasa bersama 300 anak yatim dan duafa. Acara yang dihelat pada Kamis (2/7) ini adalah acara yang rutin digelar MNCTV setiap tahun pada bulan Ramadan, juga bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dan duafa.

“Dengan berbagi kita selalu diingatkan untuk terus bersyukur dengan apa yang telah kita peroleh,” tutur Endah Hari Utari selaku Direktur Programming and Production MNCTV saat sambutan acara buka puasa bersama di Masjid An-Nida, Taman Mini, Kamis (2/7). Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan CSR yang dilakukan MNCTV selama Ramadan.

Tak hanya menggelar buka puasa bersama di mesjid An-Nidda, MNCTV juga memberikan edukasi lewat kegiatan nonton bareng tayangan yang disiarkan oleh MNCTV pada pagi hari, yaitu film seri Shalahuddin Al-Ayyubi . Buka bersama MNCTV ini juga dimeriahkan oleh Nasyid dari Pusat Sumber Belajar Dompet Dhuafa. Sembari menunggu berbuka puasa, anak-anak yatim dan duafa yang hadir dihibur oleh MC, Hafiz “si Entong”.

Berbagai games pun dilakukan dan pemberian hadiah bagi anak-anak yatim dan duafa yang mau mengikuti games tersebut. Tak lupa ada juga siraman rohani berupa tausiah berkenaan dengan Ramadan yang disampaikan langsung oleh KH Mujib Khudsori La. Acara buka puasa bersama yang juga disponsori oleh Metropolitan Peduli dan So Good & So Nice ini dirasa berhasil bagi Endah. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme anak-anak saat acara berlangsung.

“Kesuksesan acara hari ini kita lihat antusiasme mereka menjawab pertanyaan, baik itu tentang keagamaan maupun hal-hal yang berkaitan dengan MNCTV. Mereka sangat aktif dalam mengikuti games yang diberikan,” tambah Endah.

Mg-1
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)